Safari Ramadhan Forpimda Kab. Madiun Di Kecamatan Kebonsari

  • Whatsapp

Madiun, Forpimda Kab. Madiun melaksanakan Safari Ramadhan 1437 H bertempat di Masjid Darus Shodiq Desa Pucang Anom Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun yang diikuti sekitar 150 orang dengan Kotib KH. Sofwan Hadi.Rabu(8/6/16)
Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut Bupati Kab. Madiun H. Muhtarom, S.Sos, Dandim 0803/Madiun diwakili oleh Pabung Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Suharno, Kapolres Madiun AKBP Sumaryono, SIK, Ketua DPR Kab. Madiun Joko Setiono, SKPD Kab. Madiun, Muspika Kec. Kebonsari Kab. Madiun, Kepala Desa Pucang Anom, Toga, Tomas, Toda, Muslimin dan Muslimat di lingkungan Masjid Darus Shodiq.
Kegiatan di awali pada pukul 19.00 Wib dengan melaksanakan Sholat Isya’ Berjamaah dilanjutkan Sholat Tarawih dengan Warga Masyarakat di Masjid Darus Shodiq.
Pimpinan/Pengurus Masjid Darus Shodiq KH. Sofwan Hadi dalam sambutannya mengucapkan salam pada Forpimda Kab. Madiun. Ia menyampaikan bahwa dengan ijin Allah kita telah melaksanakan Sholat Tarawih bersama semoga amal kita di terima oleh Allah SWT. Ucap KH. Sofwan Hadi.
Bupati Kab. Madiun H. Muhtarom, S.Sos menyampaikan bahwa Kegiatan Safari Ramadhan ini dalah program Pemerintah Kab. Madiun. Bupati mengucapkan selamat pada tamu undangan yang mengikuti Safari Ramadhan dan mengharapkan Ibadah pada Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah marilah berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Penyampaian situasi era teknologi dan para orang tua mengawasi terhadap Putra dan Putrinya jangan sampai terpengaruh perkembangan teknologi. Tutur H. Muhtarom, S.Sos.
Pada kesempatan tersebut dilaksanakan Pemberian Bantuan berupa Perlengkapan Al Qur’an dan Pemberian Sumbangan. Kegiatan ditutup dengan Doa dan pada pukul 20.45 Wib Kegiatan Safari Ramadhan selesai. (Tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *