beritalima.com

Sah! Pelantikan Perempuan Tani DPK Gresik Berlangsung Lancar

  • Whatsapp

GRESIK, berittalima.com | Akhirnya, sebelum dua bulan dilantik, DPP Perempuan Tani HKTI Jatim melahirkan ‘anak’ pertamanya. Tingkat organisasi dibawahnya, yaitu dewan pimpinan kabupaten, akhirnya resmi dilantik untuk pertama kalinya di Jatim. Adalah Gresik, DPK yang pertama kali memulai. Dibawah pimpinan dokter muda, Nila Hapsari, DPK Gresik resmi menjadi bagian keluarga besar Perempuan Tani.

“Kami ingin millenial memiliki semangat menjaga eksistensi pertanian di Indonesia. Jangan sampai ada krisis petani. Jangan sampai ada yang tidak mau lagi pergi ke sawah”, ujarnya.

Sedangkan Lia Istifhama yang melantiknya, menjelaskan pentingnya optimalisasi sumber daya hayati bagi kecerdasan anak bangsa.

“Kalau produk sumber daya hayati, yaitu pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan tercukupi, maka tentunya kecerdasan dan kesehatan generasi mendatang dapat terjamin”, ujarnya.

Acara yang berlangsung meriah di Gress mall Gresik pada Sabtu (7/12) sore tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Perempuan Tani, yaitu Dian Novita dan sekjennya, Diah Turis. Hadir pula istri dari Bambang Haryo pemilik Gress mall, yaitu Asrillia Kurniati, dan juga istri Ra Latif Bupati Bangkalan, Zaenab.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *