Sahabat Mualem, Provinsi Aceh Butuh Pemimpin yang Tegas

  • Whatsapp

Beritalima.com ( Tim Relawan Sahabat Mualem berkumpul di Kantor Sekretariatnya Jln Tgk Imum Lueng Bata No 07c Lamseupeung Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh pada Kamis malam. 28 Maret 2024.

Berkumpulnya Tim Relawan tersebut Selain mengadakan Buka puasa bersama, mereka juga membahas Program kerja kedepan dan cara memenangkan H.Muzakir Manaf sebagai Gubernur Aceh.

Ketua Sahabat Mualem Provinsi Aceh, Gumarni, S.H., M.Si, kepada media ini mengatakan, hari ini kita dari Sekretariat Sahabat Mualem (SM) mengadakan pertemuan dengan anggota tim Relawan pemenangan Gubernur Aceh H. Muzakir Manaf periode 2024-2029.

Dalam hal ini, kita sebagai relawan siap memberikan yang terbaik dan cara-cara untuk menarik perhatian kepada Masyarakat Aceh di pilkada nanti. Kita juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memilih pemimpin yang berkarakter dan mengerti tentang permasalahan Aceh selama ini.

Provinsi Aceh selama ini dijuluki salah satu provinsi termiskin, itu dari data pemerintah pusat. Tapi kenyataannya di lapangan berbeda.

Jika H. Muzakir Manaf terpilih nanti jadi Gubernur Aceh, hal ini akan diselesaikan secara perlahan, dengan cara menggenjot di bidang Pertanian, Pendidikan dengan cara memberikan Beasiswa.

Dia menambahkan, Sahabat Mualem selama ini sudah buka kantor cabang di lima kota dalam provinsi Aceh, pembukaan cabang ini akan terus berlanjut hingga 23 Kabupaten Kota. Sebut,” Gumarni.

Dia menambahkan, untuk kantor cabang yang telah kita aktifkan tersebut, kerjanya membuat pendekatan dengan masyarakat di kota hingga ke pelosok desa secara dor tudor.

Selain itu juga kita ada membentuk tim Siber di setiap kabupaten dan kota dengan tujuan untuk meningkatkan daya ingat masyarakat terhadap calon Gubernur Aceh dan promosi kinerja Muzakir Manaf selama ini, ucapnya, “(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait