Menebar Kebaikan di Hari Baik Bulan Baik SMPN 1 Jombang Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Tepatnya depan pintu masuk Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Jombang kali kedua membagikan takjil kepada pengguna jalan raya Patimura yang melintasi sekolahnnya, tenaga pendidik dan siswa siswi terlibat langsung menebar kebaikan di hari baik bulan baik jelang buka puasa di bulan ramadhan 1445 hijriah ini.

Pastinya kegiatan yang diselenggarakan OSIS SMPN 1 Jombang mengambil slogan atau tagline BERSINAR, Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan. Totalnya dari kedua tanggal yang berbeda itu sudah 1470 paket diberikan kepada pengguna sepeda motor dan orang melintas.

Kali ini, 28 Maret 2024 pada tahap kedua pembagian takjil sebanyak 900 paket sedangkan tahap pertama pada 22 Maret 2024 hanya 570 paket. Pembagian itu hasil donasi internal Sekolah Menengah Pertama 1 Jombang yang dikumpulkan, terdiri dari para siswa, guru, dan karyawan.

Lebih lanjut dari keterangan Kepala SMPN 1 Jombang, Rudy Priyo Utomo, S.Pd., M.Pd rutin tiap tahun menebar kebaikan pada bulan ramadhan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait