beritalima.com

Sahahat Polisi Jawa Timur Bersama Yayasan Hisbullah Bagikan Daging Kurban

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Meski perayaan Idul Adha tahun ini dirasakan sangat berbeda, Sahabat Polisi (SP) Jawa Timur, bersama dengan Yayasan KH Hasbullah-Habibumar Sumbawa, tetap menjadikannya sebagai momen untuk mempererat tali silaturahim dan semangat berbagi dengan para pengurus dan anggota.

beritalima.com


Terlebih, untuk masyarakat. Yakni dengan mebagikan daging kurban ke daerah Kedung Cowek dan Ikan Gurami, Surabaya.
Adapun pemotongan tiga sapi dan lima ekor kambing ini, merupakan sumbangan dari Wawali Surabaya, Whisnu Sakti Buana, anggota DPR RI, Indah Kurnia, serta ketua SP Jatim, Hj. Monalisa.


Setelah dipotong dan dikemas, pembagian daging hewan kurban dilakukan di beberapa lokasi. Antara lain Kedung Cowek dan Ikan Gurami Surabaya.
“Terima kasih kepada semua pengurus SP Jatim dan semua yang ikut mebantu proses penyebelihan hewan kurban. Semoga daging kurban yang kita bagikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutur ketua SP Jatim, Hj Monalisa, yang didampingi Gus Fahmi, Sabtu 1 Agustus 2020.


Untuk diketahui, seperi tahun tahun sebelumnya, SP Jatim selalu kurban untuk berbagi kepada masyarakat.


“Tentunya ini untuk meneladani keimanan dan ketaqwaan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS yang dirayakan dengan penyembelihan hewan sebagai cermin berani berkorban untuk keimanan dan ketaqwaan. Daging hewan qurban yang disembelih, dibagikan kepada masyarakat sebagai wujud kebersamaan dalam Islam,” tambah Hj. Monalisa. (rr/red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait