Said Abdullah Hadiri Acara Bareng Zulhas di Surabaya, Sinyal Koalisi PDIP-PAN di Pilkada 2024?

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur menggelar acara Halal Bihalal & Rakorwil persiapan Pilkada 2024 yang berlangsung di Hotel Vasa Surabaya, Selasa (30/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan para calon kepala daerah di Jawa Timur.

Menariknya, Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Said Abdullah turut hadir dalam kesempatan ini.

Said hadir ditengah isu PDIP yang melempar peluang merapat ke koalisi pengusung Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2024.

Politisi asal Sumenep itu menjadi satu-satunya ketua partai yang hadir dalam agenda yang juga dihadiri oleh Khofifah.

“Terus terang saya merasa sangat bangga karena pasca Pemilu 2024 ini, PDIP terus berkomunikasi intens dengan PAN,” kata Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig saat memberikan sambutan.

Menurut Rizki, komunikasi antara PAN dengan PDIP sejauh ini berjalan sangat baik. Dia pun berharap komunikasi dua partai terus terjalin termasuk peluang kerjasama di tingkat kabupaten /kota. Disela sambutan Rizki menggoda Said yang bisa bertemu secara langsung dengan Khofifah dalam agenda PAN.

“Agar tidak bertemu secara tertutup,” seloroh Rizki yang disambut gemuruh tepuk tangan.

Selain jajaran PAN, kegiatan ini juga dihadiri para calon kepala daerah. Diantara yang nampak hadir adalah Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra atau Gus Barra.

Lalu, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin dan sejumlah tokoh lain.

Rizki mengungkapkan, seluruh bakal calon kepala daerah ini merupakan tokoh yang sudah menjalin komunikasi dengan PAN.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait