Saifannur: Malam ini,Saya Kecewa Berat Kenapa Kepala Dinas Tak Hadir Di Temu PERS

  • Whatsapp

BIREUEN-ACEH Beritalima.com Bupati Bireuen H Saifannur S,Sos dalam sambutannya melontarkan,”Saya merasa kecewa terhadap sejumlah kepala dinas yang tak berhadir di acara temu ramah dengan insan PERS malam ini,”sebutnya di Pendopo Bupati Bireuen,Senin (07/01/2019).

Acara “Temu Ramah” digelar Bupati Bireuen melalui Humas dan Protokuler Setdakab Bireuen, yang di ikuti oleh sejumlah lembaga wartawan liputan Bireuen demi untuk membangun Bireuen kedepan.

Temu ramah yang terdiri dari sekitar 70-an nyakni; Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI), Persatuan Wartawan Aceh (PWA), (PPWI) dan Komnas WI dan seluruh SKPK setempat.

Bupati Bireuen H Saifannur S,Sos di awal sambutannya mengatakan, yang paling pengting kita harus bersatu dalam satu kebersamaan membangun Bireuen, tambahnya adapun kalau memang ada kritikan, kritik yang membangun dan sumber asal muasalnya harus jelas, pinta orang nomor satu itu kepada insan pers.

Pada berlangsungnya acara diskusi, dengan sesi dialog interaktif oleh Bupati Bireuen H Saifannur S,Sos yang didampingi wakilnyan dan Sekda Ir.Zulkifli SP bersama asistenya berhadapan dengan secara personal wartawan liputan Bireuen terus berlangsung alot.

Dikesempatan itu Pemerintah Daerah Kabupaten Bireuen yang selama ini di nakhodai oleh pasangan Bupati Bireuen H Saifannur S,Sos dan Wakil Bupati Bireuen, Dr. Muzakkar A. Gani, SH, M.Si, memamerkan sejumlah penghargaan yang telah diraihnya. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *