beritalima.com

Saipkan SDM Handal, DPD Gelora Bogor Soft Lounching Akademi Manusia Indonesia

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Sebagai pendatang baru dalam kancah perpolitikan nasional, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia besutan Muhammad Anis Matta terus berusaha meningkatkan kualitas dan kapasitas kader dengan berbagai stimulus sehingga dapat menjadi pemimpin handal.

Narasi menjadikan Indonesia negara besar harus dipikul orang-orang yang tepat, memiliki kemampuan cakap dan berpikir untuk masa depan. Narasi Indonesia lima besar dunia bukan halusinasi yang tidak mungkin terjadi. Itu adalah mimpi dimana potensi dan ciri-ciri menuju negara maju dan benar-benar berdaulat dimiliki bangsa Indonesia.

Untuk itu, Partai Gelora Indonesia menyiapkan wadah sebagai langkah persiapan menyosong mimpi besar itu kepada kadernya dengan program ‘Akademi Manusia Indonesia’ atau disingkat AMI.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gelora Indonesia Kabupaten Bogor dengan merespon program dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gelora Indonesia dengan ‘Soft Lounching Akademi Manusia Indonesia DPD Gelora Bogor’ yang dialakukan akhir di Bogor, akhir pekan kemarin.

Keterangan pers Ketua DPD Gelora Kabupaten Bogor, Wiwid Purwawan mengatakan, kegiatan AMI itu merupakan respon arahan DPN yang telah menfasilitasi seluruh DPD melakukan program itu. “AMI fasilitas spesial yang diberikan DPN Gelora Indonesia untuk mempersiapkan SDM unggul yang akan memimpin bangsa Indonesia,” kata Wiwid.

beritalima.com

Dia mengaprsiasi Direktur AMI Bogor, Imam Royani yang menyiapkan dan mendsign program AMI dengan melakukan soft lounching sebagai star atau langkah cepat menyiapkan kader unggul bagi Gelora Kabupaten Bogor. “Terimakasih Direktur AMI Gelora Kabupaten Bogor yang telah menyiapkan program ini dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para pengurus Gelora Bogor,” ucap Wiwid.

Politisi muda ini juga memberikan apresiasi kepada DPC-DPC Gelora Kabupaten Bogor yang ambil bagian melalui zoominari dalam program soft lounching itu. “Terimakasih atas atensi ketua DPC Gelora Indonesia Kabupaten Bogor yang mengikuti kegiatan ini melalui zoom. Program AMI segera diturunkan ke masing masing DPC di Kabupaten Bogor.”

Karena itu, Wiwid mengajak seluruh fungsionaris Gelora untuk mengikuti program AMI agar tumbuh berkembang dan maju bersama menggelorakan Indonesia menjadi lima besar dunia. “Mari berkembang, maju bersama, untuk menggelorakan Indonesia menuju 5 besar dunia,” demikian Wiwid Purwawan. (akhir)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait