Samakan Presepsi Sejumlah Relawan dan Ketua Organisasi Sepakat Menangkan Idris-Imam

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.comUntuk menyamakan presepsi sejumlah aktifis dan organisasi yang tergabung dalam Gerakan Relawan Kemanusiaan Kami Peduli berkumpul untuk ambil bagian dalam pemilihan Walikota dan Wakil walikota Depok.

Seperti di ungkapkan Ketua Gemini (Gerakan Menangkan Idris Imam) Mella Sari bahwa saat ini kami berkumpul untuk berdiskusi dengan para relawan agar muncul ide-ide baru serta program kedepannya.

“Kami disini dalam rangka pembentukan tim relawan untuk memenangkan M Idris dan Imam, mudah-mudahan nantinya akan terbentuk relawan Gemini di setiap kecamatan di Kota Depok,” katanya di sela-sela diskusi di Soto Betawi,Kalimulya Cilodong Depok,Senin (07/09/2020).
Bahkan pihaknya menegaskan kepada para relawan untuk tidak ragu dalam memilih Idris- Imam yang memang sudah teruji kerja nyatanya.

“Pilih pemimpin kok coba-coba pilih yang memang sudah terbukti dan ada hasilnya buat masyarakat,” ucapnya singkat.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua LSM Kapok Kasno bahwa untuk menyamakan presepsi harus ada kesepakatan agar nantinya ide dan gagasan dapat sejalan.

“Kita warga Depok jangan hanya berpangku tangan cepat ambil bagian dan peran tentunya yang positif seperti yang di lakukan oleh kawan-kawan relawan kemanusian yang turun langsung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan pelayanan kesehatan,” paparnya.
Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan pasalnya masih banyak warga Depok yang memang membutuhkan pelayanan kesehatan untuk itu pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan positif anak-anak muda yang mau membantu tanpa di pungut biaya sama sekali.

“Disaat yang lain hura-hura anak-anak muda ini sudah memberikan hal yang positif dan yang terbaik buat masyarakat Depok,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Relawan Kemanusiaan  Kami Peduli Adi Suman mengatakan bahwa apa yang di lakukan tentu bukan tanpa perjuangan karena masih banyak anggapan di luar sana yang masih mengukur semua kegiatan relawan  dalam membantu masyarakat dengan sejumlah uang.

“Jadi pergerakan kami memang fokus dalam membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan penanganan segera untuk itu kami harus bersinergi dengan pemkot karena memang regulasi itu ada disana, dan kami dalam membantu tidak pernah pilih-pilih asalkan mereka tinggal di depok dan membutuhkan bantuan maka kami hadir disana,” ucapnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait