beritalima.com

Sambut Hari Anti Korupsi Relawan Gotong Royong Minta Keluarga Koruptor di Permalukan

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia Relawan Gotong Royong menuntut kepada Pemerintah untuk tidak hanya menghukum para pelaku koruptor tetapi menghukum juga keluarga dari koruptor tersebut hal tersebut di sampaikan Hersong saat menggelar aksi demo di depan kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok.

“Saya minta agar para pelaku tidak pindana koruptor tidak hanya di penjara tetapi di permalukan berserta keluarganya karena yang menikmati hasil korupsi keluarganya,” jelasnya.

Masih kata Hersong, kalau hanya pelakunya dan hanya di penjara terlalu enak karena di dalam penjara mereka masih bisa menikmati kemewahan tidur ber Ac dan nonton TV.

“Hukum sekarang buat para koruptor tidak ada efek jeranya,karena begitu keluar dari penjara mereka masih kaya,” tegasnya.

Di katakan bahwa wacana hukuman mati pun dinilai kurang efektif karena keluarga yang menikmati hasil korupsi tidak ikut tersentuh.

“Itu prosesnya panjang dan ribet pasti ujung-ujungnya melanggar Ham yang jelas permalukan pelaku beserta anak istrinya supaya kelak mereka berfikir kalau melakukan korupsi yang di hukum bukan hanya pelakunya saja tetapi anak,istrinya juga kena sangsi sosial,” tutupnya (Yopi).

Sambut Hari Anti Korupsi Relawan Gotong Royong Minta Keluarga Koruptor di Permalukan

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *