Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Sula Gelar Vaksinasi Dan Bagi Sembako Gratis

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com| Kepolisian Resor Polres Kepulauan Sula menggelar vaksinasi serentak
bagi warga di Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara, yang bertempat di depan halaman Mapolres.

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko melalui melalui Humas,Ipda Masqun Abdukish menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi serentak yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

“Kita melayani vaksinasi dosis 1, 2, dan booster dengan jenis vaksin yang tersedia Pfizer dan Sinovac, dengan menargetkan 80 peserta, “kata Ipda Masqun, Jum’at (17/6/22).

Ipda Masqun menambahkan, bagi warga yang akan mengikuti vaksinasi silahkan melengkapi persyaratan yang diberlakukan antara lain membawa identitas seperti KTP/KK/KIA dan kartu vaksin 1 (khusus vaksin 2).

“Kita informasikan juga untuk warga yang akan melakukan vaksinasi dosis 3 atau booster, syaratnya sudah berjarak 3 bulan pasca vaksin dosis 2.

Usai divaksin masyarakat mendapatkan hadiah berupa 10 kg beras gratis. Dan kita berharap semoga beras yang diberikan tersebut dapat bermanfaat utamanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, “pungkasnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait