Sambut HUT ke 56, Kostrad Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata

  • Whatsapp

Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI Cucu Somantri bertindak selaku Inspektur Upacara pada Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta Timur, Selasa 28 Februari 2017, dalam rangka memperingati HUT ke-56 Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2017.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Kaskostrad. Usai upacara, Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI Cucu Somantri didampingi Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI A.M Putranto S.Sos, melaksanakan tabur bunga kesejumlah makam pahlawan, diikuti seluruh peserta yang hadir.

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya, berjuang dan gugur demi kejayaan Nusa dan Bangsa. Di samping itu, dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan, membuktikan bahwa generasi penerus bangsa senantiasa mengingat perjuangan mereka, karena bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Turut serta dalam Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Irkostrad, Koorsahli Pangkostrad, Perwira Ahli, Para Asisten Kaskostrad dan Kabalak Kostrad serta Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *