Sambut HUT RI Korem 152/Babullah Gelar Lombah Khas

  • Whatsapp

Ternate, 13/08/2017

Autentifikasi Nomor : B/159-PEN/VIII/2017

 

SAMBUT HUT RI KE – 72 KOREM GELAR LOMBA KHAS

Ternate (13/08), Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017, Korem 152/Babullah menyelenggarakan berbagai lomba khas 17an yang dilaksanakan di Lapangan Wiratama Makorem Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Kegiatan yang dikhususkan bagi anak-anak dan remaja tersebut turut mengundang perhatian para penghuni asrama dan warga sekitar Kelurahan Sangaji untuk menonton dan berpartisipasi mengikuti berbagai macam perlombaan seperti Lari Karung, Makan Kerupuk, Gigit Sendok, Pensil Botol dan Bakiak, aksi lucu para peserta yang dikategorikan sesuai tingkat pendidikan TK, SD dan SMP tersebut mengundang gelak tawa dan teriakan dari para penonton yang hadir dalam kegiatan tersebut, usai pelaksanaan kegiatan turut pula diberikan hadiah kepada para pemenang lomba berupa alat sekolah meskipun sederhana para pemenang mengaku sangat senang atas hadiah tersebut.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Bbl Lettu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan lomba khas 17an ini dilaksanakan oleh Korem dan seluruh satuan jajaran Korem 152/Babullah dengan tujuan selain memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI juga untuk menanamkan rasa cinta tanah air kepada para generasi bangsa sehingga mengenal dan bangga atas jati dirinya sebagai anak Indonesia. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *