Sambut HUT TNI ke – 71 Polrestro Bekasi Adakan Tasyakuran

  • Whatsapp

BEKASI , Beritalima.com – Potong tumpeng bersama dalam menyambut HUT TNI yang ke 71 tahun di lobby Polrestro Bekasi, hal ini dilakukan dalam rangka menjaga hubungan sinergitas yang baik antara Institusi Polri dengan TNI, pagi tadi Polrestro Bekasi  Rabu (5/10/2016).

Acara Tasyakuran dalam menyambut HUT TNI ini , selain dihadiri dari PJU Polresrtro Bekasi , juga dihadiri oleh Kasrem 051 Wijayakarta dan Kasdim 0509 Kab Bekasi beserta jajarannya.

Kapolresta Bekasi Kombespol. M Awal Chairuddin. SIK.,MH mengatakan acara Tasyakuran ini dilakukan secara dadakan untuk memberikan kesan surprize kepada jajaran TNI.

“Ini kita lakukan secara dadakan agar ada kesan suprize kepada teman teman kita di jajaran TNI ,”ujar Kaplrestro Bekasi.

Kapolres juga menambahkan kalau sekarang ini Kabupaten Bekasi sedang menghadapi masa Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati , tentunya kami dalam dalam mengawal seluruh rangkaian kegiatan pengamanan tersebut tidak bisa berjalan dengan sendiri , hal ini tentunya membutuhkan beck up dari institusi TNI dalam mensukseskan pesta demokrasi perlima tahun sekali .

“Kabupaten Bekasi saat ini sedang menghadapi masa Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati , tentunya Polri membutuhkan beck up dari Institusi TNI .

TNI -Polri merupakan simbol benteng kekuatan Negara, maka apabila ingin meruntuhkan  Suatu negara maka harus terlebih dahulu meruntuhkan benteng Negara tersebut,”ungkapnya.

“Apabila kedua Institusi ini bersatu  maka akan terbentuk suatu Negara yang kuat ,terlebih dalam menghadapi prosesi pengamanan Pemilukada Bupati dan Wakilnya pada tahun ini ,  Kepolisian khususnya Polrestro Bekasi akan selalu siap untuk membantu untuk TNI dan begitu juga dari pihak TNI akan selalu siap membantu serta membeck up Polrestro Bekasi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Kab Bekasi,”tambah Kapolres.

Semoga dengan berlangsungnya acara Tasyakuran dalam menyambut HUT TNI ke 71 di Polrestro Bekasi ini ,TNI – Polri akan semakin kompak dan solid dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, Bangsa dan Negara serta senantiasa menjaga keutuhan dari “NKRI harga Mati”,Pungkas Kapolrestro Bekasi.( tim )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *