Sambut Lebaran, Kokola Gelar Lomba Kreasi Parsel Bagi Anak Penghafal Quran

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1440 H, Biskuit Kokola Halal menggelar acara yang mendidik sekaligus menghibur. Acara bertajuk “Ramadhan Berbagi” ini diikuti warga Surabaya dan Sidoarjo, Sabtu (1/6/2019).

Dengan menggandeng sejumlah komunitas, di antaranya Hogis Community dan IWAPI Jatim, dalam acara ini Biskuit Kokola Halal memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dhuafa, sembako murah, dan kegembiraan pada masyarakat.

Kegembiraan itu utamanya pada anak-anak penghafal Quran bersama orangtuanya untuk mengikuti lomba membuat kreasi parsel mewah dengan budget yg super hemat.

Manager Public Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi anak-anak agar senantiasa bersyukur serta memahami makna berpuasa, di samping untuk mengisi waktu menunggu berbuka dengan kreatifitas.

Kegiatan berupa lomba kreasi parsel ini dipersyaratkan hanya bagi anak-anak penghafal Quran bersama orangtuanya.

“Biskuit Kokola Halal berharap lomba kreasi ini bisa menjadi ajang keakraban kerjasama antara anak dan orangtua, serta menjadi inspirasi bagi orangtua untuk bisa membuat parsel mewah dengan budget super hemat,” terang Fian.

Fian menambahkan, kegiatan ini special untuk menyambut Lebaran. Sedangkan kegiatan lain yang sudah sering diadakan Biskuit Kokola Halal di antaranya pemberian beasiswa, edukasi rumah kepedulian Kokola house, pengajian akbar, pesta rakyat berbasis kehalalan, dan lain sebagainya.

“Melalui Program CSR ini Biskuit Kokola Halal berharap dapat meningkatkan kesadaran sekaligus sarana edukasi bagi putra-putri bangsa untuk memilih produk pangan yang menjamin kehalalan, keamanan, enak dan menyehatkan,” ujarnya.

Menurutnya, apa yang kita makan hari ini akan berakibat pada 15 tahun kedepan. “Bagaimana pun juga, masa depan sebuah bangsa berada di tangan anak-anak kita,” lanjutnya.

Karena itu, Kokola berharap kontribusinya dapat mencerahkan masa depan Indonesia dengan menyediakan produk biskuit yang halal, aman, enak, dan bahagia bagi para tunas bangsa.

Diutarakan pula, Biskuit Kokola Halal berterima kasih pada seluruh komunitas yang terlibat dalam moment Bazar Ramadhan 2019 ini, karena telah memilih Biskuit Kokola Halal sebagai makanan yang dipilih sebagai sajian dan bingkisan di setiap moment special, acara pengajian, acara arisan dan sebagianya.

Dia juga menjelaskan, dari event bazar yang dikombinasi dengan kegiatan edukasi agama ini orangtua bisa berbelanja tanpa meninggalkan kewajiban utama membekali ilmu agama bagi anak. Bazar di event ini menjual aneka kebutuhan rumah tangga, satu di antaranya Biskuit Kokola Halal.

Dalam kegiatan ini Biskuit Kokola Halal memberikan hadiah berupa uang tunai dan trophy bagi hafidz dan hafidzoh yang berhasil menjadi juara. Sedangkan bagi juara lomba bikin parsel juga diberi hadiah uang tunai dan parsel bikinannya. (Ganefo)

Teks Foto: Lomba bikin parcel bagi anak penghafal Quran dan orangtuanya, yang digelar Biskuit Kokola Halal dalam Bazar Ramadhan 2019.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *