Sambut Lebaran, Royal Variasi Jamin Tak Sampai Kehabisan Kaca Film Mobil

  • Whatsapp
Teknisi Royal Variasi Mobil saat melakukan pemasangan kaca film
www.beritalima.com

SURABAYA, beritalima.com – Melonjaknya pesanan variasi mobil menjelang lebaran telah diantisipasi Royal Variasi Mobil. Usaha penyediaan sekaligus pemasangan kaca film dan berbagai asesoris mobil ini telah menyiapkan stok barang yang cukup.

Ditemui di tempat usahanya, di Jalan Trenggilis Lama IV-B No.34 Surabaya, Owner Royal Variasi Mobil Surabaya, Nurul Aini, mengatakan, order usahanya memang selalu ramai setiap kali mendekati lebaran, natal dan tahun baru.

Lonjakan pesanan itu rata-rata hingga 100% dibanding hari-hari biasa. “Kalau hari-hari biasa rata-rata melayani 50 unit mobil per bulan, menyongsong lebaran biasanya meningkat sampai 100 unit mobil,” ujar Nurul, Jumat (19/4/2019).

Dari berbagai macam layanan yang siap dilakukan, mulai pemasangan kaca film, anti karat, bekleed, peredam suara, audio mobil, salon mobil, service AC mobil, alarm, central look, power window, GPS tracker dan lain sebagainya, pesanan terbanyak adalah pemasangan kaca film.

www.beritalima.com

“Baik hari-hari biasa maupun hari-hari istimewa (menjelang lebaran, natal dan tahun baru), pesanan terbanyak pemasangan kaca film,” tandas Nurul.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Setelah kaca film, peringkat kedua pesanan audio mobil, disusul anti karat, beklled, karpet dasar dan yang lain.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Untuk kaca film, Royal Variasi siap berbagai merek seperti V-kool, 3M auto film, Solar Gard, Spectrum, Masterpiece, Lumar, Perfections, Sunpolar, First Class, Black list, dan 02 organic window film.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dari sekian jenis kaca film itu, yang terbaru Solar Gard Black Phantom yang harga sekalian bea pemasangannya kisaran Rp 3 juta hingga Rp 5 juta untuk full mobil.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Namun kami juga siap melayani yang termurah kisaran Rp 500 ribu,” tukas mahasiswi Unesa semester akhir ini.

www.beritalima.com

Kendati ramai pesanan, Nurul menjamin tak sampai kehabisan kaca film yang dibutuhkan pelanggan lama maupun baru. Karena, jauh hari pihaknya sudah menyetok barang yang fungsinya untuk membuat adem dan mempercantik kendaraan ini.

Selain itu, harganya juga tidak ada kenaikkan, karena barang-barang ini langsung diambil dari distributor di Jakarta.

Keuntungan lain yang ditawarkan, Royal Variasi memberikan banyak pilihan, disamping siap memberi advis kaca film yang cocok untuk masing-masing jenis mobil.

“Keunggulan kami sejak 11 tahun usaha ini kami buka adalah servicenya, kami selalu memberikan layanan yang ramah dan terbaik, karena bagi kami pelanggan itu raja,” ujar Nurul.

Dituturkan, usaha ini terus berkembang karena di samping harga yang lebih murah, barang banyak pilihan, layanan yang menyenangkan, juga kecepatan pengerjaan.

Untuk pemasangan kaca film mobil, Royal Variasi memiliki 10 tenaga ahli yang siap memberikan layanan baik di Trenggilis Lama IV-B 34 Surabaya maupun di kota mana saja.

Selama ini, layanan yang pernah dilakukan di kota lain di antaranya di Cepu, Bojonegoro, Kediri, dan yang terbanyak di Surabaya.

Di Surabaya, Royal Variasi juga telah buka cabang baru di Jalan Sememi. “Target kami kedepan akan buka 5 cabang di kabupaten dan kota lain,” tambah Nurul.

Perkembangan usaha yang kini omzetnya telah mencapai Rp 100 juta per bulan ini tak lepas dari strategi marketing yang dijalankan, di antaranya melalui berbagai media sosial seperti facebook, twitter, instagram, youtube hingga google.

Selain itu Nurul juga membuat website royalvariasi.wordpress.com untuk rujukan para pemilik mobil.

“Untuk medsos kami sudah upgrade dengan berita otomotif, dan promo-promo penjualan barang. Medsos kami ada di facebook, twitter, instagram, youtube, google, dan yang terbaru tumblr, yang semuanya memakai nama royalvariasi,” pungkas pungkas cewek kelahiran Surabaya tahun 1994 ini. (Ganefo)

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *