Sambut Pilkada 2020, Humas Polres Situbondo Sosialisasi Satgas Manajemen Media

  • Whatsapp
Humas Polres Situbondo menggelar sosialisasi dan pelatihan bagi operator Satgas Manajemen Media (Joe beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Mendukung kesiapan keamanan Pilkada 2020 di kabupaten Situbondo, Humas Polres Situbondo menggelar sosialisasi dan pelatihan bagi operator Satgas Manajemen Media Kamis (27/2/2020).

Kepada seluruh operator Satgas Manajemen media yang terdiri dari anggota polsek jajaran, Iptu Nuri menjelaskan bahwa sosialisasi dan pelatihan kepada operator guna mendukung pelaksanaan tugas pengamanan Pilkada Serentak 2020 agar situasi Kamtibmas tetap kondusif
mencegah informasi hoax, sara, ujaran kebencian dan provokatif

Bacaan Lainnya

“Selama Pilkada akan ada tim pemantau medol dan medsos yang tugas mencegah penyebaran info hoax, sara, ujaran kebencian yang dapat menimbulkan situasi kamtibmas tidak kondusif di masyarakat “Kata Kasubag Humas Iptu Nuri yang di dampingi Paur Humas Iptu Nanang Priyambodo, S.Sos.

Diharapkan dengan sosialisasi dan pelatihan tersebut seluruh operator dapat menyaring adanya peredaran isu negatif menjadi hal yang positif. Membantu proses penyebaran yang positif dalam upaya-upaya yang dilakukan Polri.

“Polri dalam hal ini operator satgas manajemen media nantinya bisa juga melakukan counter terhadap issue negatif dan memberikan klarifikasi terhadap hal-hal yang tidak benar terkait Pilkada,” Sambungnya. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait