beritalima.com

Patroli Kamtibmas, Kapolsek Saronggi Ajak Tomas Talang Silaturahmi Dialogis

  • Whatsapp
Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH. bersama anggota melaksanakan giat Forum Silahturahmi Dialogis bersama Masyarakat Desa Talang bertempat di Teras Masjid Jami' Al Huda Jl. Raya Saronggi Lenteng Dsn. Laok Lorong Desa Talang Kecamatan Saronggi

SUMENEP, beritalima.com|Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH. bersama anggota telah melaksanakan giat Forum Silahturahmi Dialogis bersama Masyarakat Desa Talang bertempat di Teras Masjid Jami’ Al Huda Jl. Raya Saronggi Lenteng Dsn. Laok Lorong Desa Talang Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep.

beritalima.com

Dalam giat Forum Silahturahmi Dialogis, Kapolsek Saronggi menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas yang intinya :
1. Saat ini tahapan Pilkada Sumenep Tahun 2020, Panwascam Saronggi melaksanakan Rekruitmen / Pendaftaran Pengawas Desa dan KPU Sumenep melaksanakan pembentukan PPK dan PPS se Kabupaten Sumenep sehingga diharapkan dukungan semua masyarakat mensukseskan setiap tahapan menuju pelaksanaan Pilkada Sumenep Tahun 2020 yang aman dan kondusif.

2. Mengharapkan adanya kerjasama dengan para Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat Kecamatan Saronggi dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas jelang Pilkada Sumenep dan Pilkades Serentak Kabupaten Sumenep Tahun 2020, sehingga pada saat pelaksanaan maupun pascanya dapat terjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

3. Diharapkan ada peran dari Tokoh Agama untuk mengantisipasi adanya Berita HOAX atau Informasi yang belum tentu benar guna meredam keresahan di Masyarakat, seperti kapan hari sempat Viral Berita HOAX di Medsos mengenai Penculikan Anak di wilayah Kecamatan Saronggi, namun ketika Polsek Saronggi turun untuk mengklarifikasi Berita tersebut, ternyata tidak ada dan berita tersebut tidak benar.

Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait