Sampah Rantepao Dikwatirkan Timbulkan Penyakit

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Camat Rantepao Yokonias Abbidi saat memberikan keterangan persnya,Jumat Kemaren diruang kerjanya,mereka mengakui soal sampah masih menjadi persoalan saat ini.

Yokonias kembali menjelaskan,persoalan sampah saat ini menjadi persoalan bersama sebelum adanya Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA).

“Saya hanya mengajak warga Rantepao secara bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan yang ada termasuk bagaimana dapat memisahkan sampah basah dengan sampah kering,”ucap Yokonias.

Sementara ditempat terpisah terkait sampah belum tertangani secara normal,komentar warga Rantepao yang mengaku bernama Andien (43),saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan,soal sampah mestinya harus tertangani dengan baik.

“Ini juga akan berdampak soal penyebaran virus,jika sampah di beberapa titik belum terangkut dengan baik,terlebih ini lagi musin hujan sampai harus ditangani dengan baik,”kata Andien.

Andien berharap apa yang sedang dialami oleh Kabupaten Toraja Utara soal sampah segera mendapatkan penanganan dengan baik.”Sampah harus ditangani dengan baik pasalnya Rantepao sebagai kota Pariwisata,”tutupnya.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *