Samsung Galaxy M Series, Smartphone Keren dan Trendy

  • Whatsapp

beritalima.com – Sudah kenal pastinya dengan merek asal korea selatan yang satu ini kan, Merk dagang samsung yang dikenal sudah merajai pasar gadget dunia ini memang mempunyai kelebihan dengan tipe dan inovasi nya yang beragam. Hal itu menjadi alasan mengapa samsung masih bertahan sampai  saat ini. Karena dengan beragam nya seri dan tipe beserta fitur fitur lainnya, membuat pengguna mempunyai pilihan yang bisa di sesuaikan menurut budget dan kebutuhannya.

Samsung juga dikenal karena bisa menyasar pemakai kelas menengah keatas hingga kelas menengah kebawah. Dengan berbagai macam seri nya yang tinggal dipilih. Nah untuk tahun 2019 ini samsung  baru saja memperkenalkan salah satu varian seri nya, yaitu samsung seri M. Samsung Seri M ini akan menjadu seri pertama yang mendapatkan layar infinity-V dengan fitur notch seperti smartphone kekinian atau kerap disebut fitur poni seperti tetesan air sebagai tempat kamera depan. Ponsel ini sudah dirilis di India pada bulan januari lalu. Samsung memperkenalkan teknologi layar terbarunya yaitu infinity V , Infinity-O infinity – U.

Gambaran layar tersebut adalah galaxy M20 yang akan dirilis bersama Galaxy M10, Galaxy M3:  Jumlah kamera yang ada pada galaxy M series ini memiliki Galaxy M10 satu kamera, Galaxy M20 Dua kamera, dan M30 tiga kamera. Menurut spoiler aatau bocoran dari samsung mobile  untuk spesifikasi dan desain Glaxy series M mempunyai layar sebesar 6,3 incidengan resolusi 2340 x 1080 juga dual kamera dengan sensor 13 MP + 5 MP , juga aka nada storage penyimpanan sebesar 32 GB dan 64 gb. Untuk daya tahan baterai Samsung galaxy series M ini juga memakai baterai 5000 mAh. Diibaratkan samung sedang merancang senjata untuk mengambil alih pangsa pasar smartphone china seperti xiaomi atau Lenovo,

India Adalah pasar terbesar setellah china, Posisi samsung I pasar gadget di India telah di ambil xiaomi pada akhit ahun 2017  ketika penjualaan smartphone xiaomi menikung penjualan Samsung pada saat itu, untuk pertama kalinya. India merupakan Negara pertama sebelum peluncuran global di seluruh dunia. Untuk di Indonesia sendiri samsung galaxy M series kabarnya akan segera diluncurkan pada bulan februari pada tahun ini. beberapa situs 3-commerce seperti blibli juga sudah menawarkan pre order samsung galaxy M20 untuk tanggal 14 nanti bertepatan dengan hari kasih sayang. Samsung  Galaxy M20 rencananya akan memakai dapur pacu dengan chipset exynos yang paling terbaru yaitu Octa-core Exynos 790, chipset tersebut disandingak dengan beberapa varian ram 3GB untuk varian rom 32 GB dan varian 4 GB/ 64 GB dengan deilengkapii Slot micro SD untuk memperbesar kapasitas storage.

Untuk OS nya galaxy M dikabarkan akan memakai sistem android 8.1, Namun samsung telah berjani untuk meluncurkan pembaruan android 9 pie pada agustus untuk ponsel pintar seri M tersebut. Untuk fitru lainnya galaxy M series ini memiliki fitur finger print dan face unlock untuk membuka perangkat. Galaxy M series ini direncanakan juga untuk bisa menarik para kaum muda. Kemungkinan samsung juga akan memberikan inovasi yang lebih menarik dari segi desain nya.

Penasaran dengan datang nya samsung series M di Indonesia ? ytuk segera check situs e-commerce terkemuka yaitu blibli.com untuk pre order atau detih menganai harga samsung  galaxy m series di Indonesia. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *