Sandal Cantik Tamu Hotel Maxone Dari Dolly

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Maxone Hotels Tidar Surabaya buktikan kehadirannya tidak hanya bertujuan komersial semata, tapi juga ingin menjadi pendorong perekonomian dan bermanfaat bagi warga di sekitar. Hotel baru ini telah bekerjasama dengan UMKM Kelurahan Putat Jaya (eks lokalisasi Dolly), Kecamatan Sawahan, Surabaya.

“Bentuk kerjasama yang kami lakukan, menyerap produk-produk UMKM yang berkaitan dengan perlengkapan yang kami butuhkan,” kata Ary Risdijawan, General Manager Maxone Hotels Tidar Surabaya, kemarin.

Kerjasama dengan UMKM Kelurahan Putat Jaya itu dimediasi Yunus, Camat Sawahan yang juga selaku Pembina UMKM di wilayah bekas tempat pelacuran yang cukup terkenal itu.

Disebutkan, untuk tahap awal kerjasama ini pihaknya sepakat menunjuk UMKM Kelurahan Putat Jaya yang mengkoordinir warga pengrajin di wilayah itu untuk memasok kebutuhan sandal buat tamu hotel.

Agar kerjasama ini dapat dikembangkan, Maxone memberikan beberapa sampel items kebutuhan perlengkapan hotel untuk dibuat di UMKM dengan standard dan baku mutu sesuai permintaan hotel.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan surat perjanjian dan penyerahan nota pesanan (Purchase Order) pertama di Maxone, kemarin. Mereka yang tanda tangan, Ary Risdijawan sebagai GM Maxone Hotels Tidar Surabaya dan Ahmad Arif selaku Ketua UMKM yang produksi sandal.

Penandatanganan surat perjanjian dan penyerahan nota pesanan itu disaksikan Camat Sawahan, Yunus. “Kami sampaikan terimakasih pada managemen Hotel Maksone yang mau menyerap produk UMKM binaan kami,” kata Yunus. (Ganefo)

Teks Foto: Ahmad Arif (kiri) menunjukan keantikan sandal produksinya pada GM Maxone Hotels Tidar, Ary Risdijawan, di depan Camat Sawahan, Yunus.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *