Sang juara Amak Fadoli Tambah Porsi Latihan

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com -Jelang pertarungan pada gelaran one pride mixed martial arts (MMA) Indonesia pada (09/10/17 ) akan datang kini pemerintah kota Probolinggo memberangkatkan, Amak Fadoli (43) Warga Kelurahan Kareng Lor Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo.
Dalam hal tersebut pelatih melakukan berbagai persiapan. Salah satunya dengan menambah jam latihan.

Pria yang berprofesi sebagai security pada salah satu perusahaaan ternama tersebut akan turun pada kelas walter 77,1 Kilogram, Setelah pada seleksi awal menang mutlak dengan mengalahkan dua petarung dari Jakarta.

Untuk persiapan jelang pertarungan pada 9 september mendatang kami mengenjot porsi latihan dengan menambah jam latihan. “pagi dan sore, Setiap harinya menghabiskan waktu sekitar 4 jam mulai dari joging, Gym serta Pecing Pet, ” Kata Suroso, salah satu Pelatih dari Amak Fadoli, Jumat (18/8/17).

Sementara Amak Fadoli dengan didampingi Samsudin selaku manager saat ditemui media beritalima.com,”disela sela latihan, berharap dengan mengikuti one pride mixed martial arts (MMA) Indonesia dapat membawa nama harum probolinggo.

Samsudin juga menambahkan keterangannya, “porsi latihan ini memang sengaja di tambah mengingat waktu yang cukup singkat ini karena tinggal menunggu giliran waktu yang kurang beberapa hari lagi, “imbuhnya samsudin
Amak fadholi adalah salah satu perwakilan dari probolinggo kami selaku manager berharap yang terbaik untuk probolinggo khususnya .

“Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh warga kota/kabupaten Probolinggo, mengingat Amak Fadoli satu satu petarung yang lolos pada putaran selanjutnya pada one pride mixed martial arts (MMA) Indonesia, ” Pungkasnya Samsudin. (Puput/Aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *