Sarjana Politik Unhas Gelar Raker di Galesong Takalar

  • Whatsapp

Seratusan sarjana ilmu politik Unhas akan  berkumpul di Galesong Takalar, Sabtu-Minggu, 19-20 Nopember 2016.

Selama dua hari mereka itu akan menggelar rapat kerja dan silaturrahmi setelah berpuluh tahun tidak ketemu karena kesibukan dengan kerja dan profesi masing-masing.

Demikian ditegaskan penanggungjawab rapat kerja  Ikatan Alumni Politik (IKAPOL) Fisip Unhas, Dr Aryana Yunus, M.Si didampingi panitia lainnya Sosiawaty, S.Sos pada siaran persnya, Kamis (17/11/2016).

Dijelaskan, lokasi pelaksanaan raker di Pantai Bintang Galesong. Sesuai agenda acara, Sabtu (19/11/2016), akan dimulai  acara dengan rapat kerja pertama sejak IKAPOL dibentuk 17 September 2016 di kampus Unhas, tegas dosen ilmu politik Fisip Unhas ini.

Tema yang diusung pada raker pertama ini adalah, Kebersamaan dan Kesetaraan Menuju Ikapol Hebat. Lewat tema itu para alumni akan merajut kebersamaan sesama alumni menuju alumni yang semakin hebat, tandas pemimpin redaksi Jurnal  Gender dan Kependudukan Unhas ini.

Ikapol pada periode pertama ini dipimpin oleh Notrida. G.B Mandica, Ph.D, saat ini selaku Staf Ahli di Kantor Staf Khusus Presiden RI Lenis Koyogo, S.Th, M.Hum. Ida panggilan akrabnya adalah mahasiswa ilmu politik angkatan 1987 ini.

Raker ini akan mengagedakan program kerja yang akan dicapai dalam periode kepengurusan. Lewat raker para alumni akan kembali bersilaturrahmi dan membangun jaringan yang lebih kuat lagi, tandas Aryana. (yahya)

Ketgam:

Staf Ahli di Kantor Staf Khusus Presiden RI Lenis Koyogo, S.Th, M.Hum, Notrida GB. Mandica (kiri) berbincang serius dengan Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNIAgus Surya Bakti (tengah) dan Lenis Koyogo (kanan). (foto:iwan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *