Sasar Pasar Indonesia Timur, Rusli Vinilon Siap Buka Pabrik di Mojokerto

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – PT Rusli Vinilon Sakti siap ekspansi pabrik baru di Mojokerto. Perusahaan penyedia produk pipa air ini melihat kondisi kawasan Indonesia Timur mulai terbuka terhadap industri perpipaan.

Product Manager PT Rusli Vinilon Sakti, Novean Husni D, mengatakan, pembangunan infrastruktur di kawasan itu menjadi alasan ekspansi tersebut.

“Kami perkirakan bulan Agustus mendatang bisa segera merilis pabrik baru itu,” kata Novean di sela Pameran Indo Water Expo 2018 di Grand City Convex Surabaya, Kamis (28/6/2018).

Sampai saat ini kondisi kesiapan pabrik baru di Mojokerto sudah mencapai 80-90 persen, hanya tinggal finishing. Rencananya, setelah pabrik dibuka, pihaknya akan merunning produk pada September mendatang.

Pabrik baru di Mojokerto itu tujuannya untuk memenuhi kebutuhan produk pipa di kawasan Indonesia Timur. Karena, lanjut Novean, Mojokerto sangat dekat dengan Surabaya yang merupakan gerbang dari Indonesia Timur sekaligus jadi titik tren pasar pipa air.

Sehingga, diharapkan ekspansi tersebut mampu meningkatkan penjualan hingga 20 persen secara gradual, terlebih kondisi pasar di Surabaya selama 3-4 tahun meningkat cukup signifikan.

Sales Manager PT Rusli Vinilon Sakti, Fachmi Adam, menambahkan, pabrik baru di Mojokerto diharapkan mampu meningkatkan penetrasi produk Vinilon ke Indonesia timur untuk memangkas lamanya pengiriman di kawasan itu.

“Kami merupakan one stop shopping di dunia perpipaan. Mulai dari pipa, fitting, valep, aksesories, hingga sanitary untuk konsep perpipaan, baik infrastruktur dan building. Jadi, kami juga bagian dari rantai komoditas, sehingga diperlukan ketersediaan barang yang mumpuni,” pungkasnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *