Sastera Inggeris UMI Target 140 Maba

  • Whatsapp

          Aktifitas akademika kampus akan disibukkan dengan penerimaan maba 2016. Setiap prodi mempunyai strategi yang berbeda menghadapi penerimaan maba 2016. Mereka melakukan banyak cara, salah satunya membagi brosur dan menyebarkannya ke sekolah-sekolah.

           “Strateginya ada yang secara umum yaitu mencetak brosur kemudian menyebarkannya ke sekolah-sekolah dan juga membuat event nasional maupun internasional” ujar Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muslim Indonesia, Hasmawati Hasyim.

           Banyak event internasional yang sudah dilaksanakan salah satunya, bekerja sama dengan Universitas Pendidikan Bandung dan di Research On English As Asean Languange dengan  mengadakan event pengunaan bahasa Inggris untuk Asean. Adapun untuk event nasional dengan mengadakan seminar nasional.

           Event yang dilakukan sebagai strategi dalam mempromosikan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris diluar.Target penerimaan maba 2016 yang siap diterima sekitar 140 orang.  Apalagi Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris tergolong baru yang terbentuk tahun 2012.

            Lebih Lanjutnya, Hasmawati mengharapkan kedepannya, jurusan Pendidikan Bahasa Inggris akan sesuai dengan visi misi rektor yaitu Berilmu Alamiah, Cita-cita mewujudkan pendidikan yang bernuansa islami. (solihin/yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *