Satgas Pamtas Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad Buat Peti Jenazah untuk Warga yang Berduka

  • Whatsapp

Satgas Pamtas Yonif PR 431/Satria Setia Perkasa Kostrad yang menjaga perbatasan darat RI-PNG melalui komunikasi sosialnya kerap membantu warga di perbatasan. Terutama dalam hal kemalangan atau ketika ada yang tertimpa musibah, seperti  yang dialami oleh salah satu warga kampung Kaliwai, Distrik Waris, Kab. Keerom. Ketika  ada masyarakat yang meninggal dunia maka secara sigap anggota Pos Kalibom Yonif PR 431/SSP Kostrad yang dipimpin Lettu Inf Purbo beserta masyarakat setempat membuat peti jenazah untuk masyarakat yang mendapat kedukaan.

 
“Almarhum sudah sakit lama dan mungkin ini rencana terbaik menurut Tuhan”, ujar Rudolf, keluarga almarhum. Masyarakat yang mengalami kedukaan merasa terharu dan simpatik dan mengucapkan terima kasihnya kepada TNI di perbatasan yang mau peduli meringankan beban warga dengan membantu membuat peti jenazah dan memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang berduka. Semoga TNI selalu dapat membantu dan mengatasi kesulitan rakyat di perbatasan. Amin.
 
“Kegiatan ini sebagai bukti nyata bahwa keberadaan Satgas Pamtas Yonif PR 431/SSP Kostrad dapat diterima warga perbatasan, khususnya warga kampung Kaliwai, Distrik Waris, Kab. Keerom dan juga sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat”. Ujar Lettu Inf Purbo.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *