Satgas TMMD 108 Kodim 1709/Yawa Bangun 13 Rumah Permanen

  • Whatsapp

Papua, Program pembangunan 13 unit rumah bagi warga Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat, Kab. Kepulauan Yapen, Papua, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1709/Yawa, masih terus dikerjakan.

Dari total 13 unit rumah semi permanen yang dikerjakan oleh personel Satgas TMMD ke-108 Kodim 1709/Yawa, 10 diantaranya dibangun di Kampung Natabui dan 3 (tiga) unit rumah dibangun di Kampung Toweta.

Leonard Wayor warga Kampung Toweta yang menerima bantuan rumah dari program TMMD ke-108 Kodim 1709/Yawa, mengucapkan terima kasih dan puji syukur kepada pemerintah melalui TMMD atas bantuan rumah untuk warga Natabui dan Toweta, Minggu (12/7/2020).

Leonard mengungkapkan bahwa dengan hadirnya TMMD dari Kodim 1709/Yawa, ini merupakan kali pertama adanya pembangunan rumah permanen di Kampung Toweta. “Kami bersyukur karena baru saja di Kampung ini kami temui pembangunan yang permanen, yang mana ada tiga unit rumah dibangun di Kampung Toweta,” ucapnya.

Dirinya memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan atas bantuan yang diterimanya dari pemerintah melalui TMMD ini. “Kami juga tidak bisa memberikan apa-apa selain bantuan tenaga dan do’a. Semoga Tuhan memberkati anggota satgas TMMD yang sudah bekerja membangun rumah untuk warga ini,” tuturnya.

“Atas bantuan tenaga dari anggota TNI yang membantu membangun rumah di Kampung Toweta, kami tidak bisa memberikan sesuatu bagi tenaga kerja/TMMD, semoga Tuhan memberkati khususnya TMMD (anggota satgas),” kata Leonard. (Penrem 174).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait