beritalima.com

Menwa bersama Relawan Se-Malang Raya adakan Rapat koordinasi penanganan Covid 19 Bersama SRPB Jawa Timur

  • Whatsapp

beritalima.com | Di awali dengan Kunjungan ke kampung tangguh Rw V Kelurahan dinoyo pada 12/07/2020 Bersama perwakilan Relawan Se-Malang raya dan Pengurus Sekertariat Bersama Relawan Penanggulangan Bencana Jawa timur.

beritalima.com

Kampung tangguh Semeru Dx Pantmanan Rw 05 Kelurahan Dinyono menjadi tempat Kunjungan dan Edukasi para relawan bersama pengurus SRBP Jawa timur dengan harapam Kampung Tangguh dapat dioptimalkan fungsinya untuk melaksanakan berbagai upaya kuratif.

Menurut Agung Kurniawan selaku ketua kampung tanggu Rw 05 Kelurahan dinoyo mengatakan ” kampung tanggu sendiri hadir untuk membuat masyarakat makin termotivasi untuk mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah”

Dengan demikian, masyarakat akan disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan sendirinya tanpa perlu diimbau lagi.

Selain itu, masyarakat di kampung tangguh juga telah terjamin kebutuhan sehari-harinya dengan dibangunnya posko-posko untuk mencukupi kebutuhan saat mendesak.

Pemenuhan kebutuhan itu akan membantu masyarakat membentuk karakter baru yang patuh protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini Pengurus SRPB jawa timur juga Meberikan bantuan Berupa Pakekt Coklat dan Kacamata pelindung untuk masyarakat Rw 05 Kelurahan Dinoyo Malang.

Usai melaksankan Kunjungan Para relawan dan Pengurus SRBP jawa timur Melanjutkan rapat koodinasi penanganan covid 19 berlokasi di Warung Tani,Dau Malang.

Dengan moto Bersatu Bersinergi untuk peduli,Para relawan se-Malang raya di bekali ilmu baru untuk terus berkomitmen melawan covid 19 di malang raya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait