Satgas TMMD Imbangan di Mojokerto, Rampungkan Sasaran Fisik Di Desa Pucuk

  • Whatsapp

MOJOKERTO. Satu hari menjelang penutupan TMMD Imbangan Ke-98 Tahun 2017 di wilayah Kodim 0815 Mojokerto, Satgas TMMD berhasil merampungkan seluruh sasaran fisik di lokasi TMMD yaitu berupa pengecoran jalan lingkungan, pavingisasi halaman SDN 1 Pucuk, Rehab 3 unit Musholla dan pembuatan jamban keluarga, pada Rabu (3/05/2017).
Untuk sasaran fisik berupa rehab Musholla yakni Musholla At-Taufik dan Musholla Ulul Amri di Dusun Pucuk serta Mushola Al-Mahmud di Dusun Kwaregan RT 01 RW 04. Sasaran Rehab ketiga unit Musholla ini berupa pemasangan keramik pada dinding ruangan dalam, bagian luar dan lantai serta pembuatan tempat wudlu.
Sementara untuk sasaran pavingisasi halaman SDN 1 Pucuk seluas 586 meter sudah rampung dua hari lalu. Demikian pula dengan peningkatan jalan lingkungan berupa pengecoran sudah tuntas tadi malam (2/05/2017). Untuk memenuhi target capaian, pengecoran tidak hanya dilakukan pada siang hari namun malam hari-pun tetap dikerjakan, bahkan saat pelaksanaan pengecoran pada Ahad malam (30/04) disaksikan langsung oleh Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji beserta Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Arh Supriyono.
Pembuatan 10 unit jamban keluarga yang juga bagian dari sasaran fisik TMMD berhasil dirampungkan pada Rabu ini (03/05). Satgas TMMD Imbangan berhasil menuntaskan 10 unit jamban keluarga yang tersebar di 5 (lima) dusun yakni Dusun Pucuk 3 unit yaitu di rumah Pak Gangsar, Sunardi dan Satuman, Dusun Brejel Kidul 2 unit yaitu Ibu Suminem dan Pak Yatno, kemudian Dusun Kwaregan 1 unit yakni Bu Kayah, sementara di Dusun Brejel Lor 2 unit yaitu Pak Yatno dan Pak Sueb, dan 2 unit terakhir di Dusun Wotgaru yaitu di rumah Pak Wagini dan Pak Saiman.
Menjelang berakhirnya TMMD Imbangan Ke-98 Tahun 2017, Rabu (03/05), Kodim 0815 Mojokerto mengerahkan sedikitnya 25 personel dipimpin Danramil 0815/14 Dlanggu Kapten Inf Kasim selaku Perwira Pengawas di lokasi TMMD Imbangan, yang bertugas melakukan finishing di sejumlah sasaran fisik terutama Jamban Keluarga. (Pen).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *