Satgas TMMD ke-105 Ibadah Bersama Rekatkan Hubungan Emosional TNI – Rakyat

  • Whatsapp

TIMIKA, beritalima.com I Walaupun para anggota Satgas TMMD ke 105 Kodim 1710/Mimika sibuk bekerja, ibadah bersama warga masyarakat guna mendekatkan hubungan emosional TNI dan Rakyat harus terus ditumbuh-kembangkan. Itulah yang dilakukan Satgas TMMD ke-105 pada, Minggu (21/07) untuk tidak melalaikan kewajiban ibadahnya di Gereja GKI Getzemani di Kampung Mandiri Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika.

Momen ibadah ini diakui, selain untuk mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa. Terlebih juga untuk semakin mempererat persaudaraan antara anggota Satgas dengan warga, dan agar seluruh prajurit Satgas TMMD diberi kesehatan dan bisa memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat. “Jelas tujuannya agar TNI dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik. Dalam ibadah itupun anggota Satgas TMMD ke-105 berbaur bersama masyarakat melaksanakan ibadah,” Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kapten Inf Ahmad Zaini.

Menurut Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kapten Inf Ahmad Zaini, kegiatan ibadah memang selalu ditekankan kepada semua anggota Satgas. Walaupun pekerjaan cukup menguras tenaga, namun jangan sampai melalaikan ibadahnya.

Pelayan ibadah GKI Getzemani, Pdt. Amos Gwijangge mengakui rasa syukurnya, karena dengan adanya TMMD yang bermanfaat membantu masyarakat dalam membangun Kampung Mandiri Jaya. TMMD ke-105 ini juga semakin mendekatkan hubungan antara TNI dan rakyat yang sudah sering disaksikan bahkan dalam setiap ibadah minggu seperti ini.

(indra)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *