Satgas TMMD ke 106 bersama Masyarakat Gotong Royong Membangun Pagar Gereja

  • Whatsapp
Ibu (11/10). Kegiatan pembangunan pagar gereja Eklesia sepanjang 100 meter di Desa Sangaji Nyeku oleh Satgas TMMD ke 106 dan Warga masyarakat sudah memasuki tahapan pengecoran tiang.
Berdasarkan hasil di lapangan terlihat begitu kompak nya TNI bersama warga dalam melaksanakan pekerjaan,dari mulai pengangkatan pasir, batu serta membuat bahan campuran semen.
Menurut Kepala Desa Sangaji Nyeku Yairus dimayu bahwa dirinya beserta warga sangat berterima kasih dengan kehadirin Satgas TMMD ke 106 yang dengan dedikasinya mau bersama-sama dengan kami berpanas-panasan guna melaksanakan pagar gereja desa kami. Saya Bangga dan salut pada anggota TNI.
Pada tempat yang sama Babinsa Koramil 1501-05/Ibu Kopda Arnan Nagara mengatakan bahwa,ini sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai prajurit TNI.Dan dalam melaksanakan pekerjaan tersebut masyarakat sangat merasa senang dan tidak pernah ada keluhan sedikit pun karena yang di kerjakan ini pagar tempat ibadah,untuk itu suka dan duka dalam pekerjaan kita hadapi bersama. ( Penrem 152 )
Autentifikasi Nomor : B/112-PEN/X/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *