Satgas TMMD Ke 117 Kodim 1510/Sula Membagikan Paket Stunting

  • Whatsapp
Sula, -Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-117 Kodim 1510/Sula terus melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat di wilayah terpencil yang membutuhkan. Pada hari ini Rabu 12 Juli 2023 bertempat di Desa Wailau Kec. Sanana Kab. Kepulaua Sula Prov. Maluku Utara seusai pembukaan upacaran TMMD, Personel Satgas TMMD memberikan paket sembako kepada perwakilan orang tua yang memiliki anak yang mengalami stunting, sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kasrem 152/Baabullah Ridwan Khoerul Anwar, S.I.P., M.Si., Wakil Bupati Kepulauan Sula Ir. Hi M. Saleh Marasabessi M.Si., dan Dansatgas TMMD Ke 117 Kodim 1510/Sula Letkol Inf Heru Gunadi, S.I.P., serta para Forkopimda Kepulauan Sula lainnya atau yang mewakili.
Program yang dilakukan oleh Satgas TMMD ini merupakan bagian dari upaya untuk mengurangi angka stunting di wilayah Kepulauan Sula. Stunting adalah kondisi yang dialami oleh anak yang pertumbuhannya terhambat karena kekurangan gizi. Kondisi ini dapat mempengaruhi pertumbuhan fisik dan perkembangan kecerdasan anak.
Paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu orang tua dalam menyediakan makanan bergizi untuk anak-anak mereka.
Komandan Satgas TMMD Ke-117 Letkol Inf Heru Gunadi, S.I.P. mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama orang tua yang anaknya mengalami stunting. “Kami berharap dengan adanya bantuan paket sembako ini, anak-anak yang mengalami stunting dapat mendapatkan gizi yang cukup sehingga pertumbuhan mereka dapat lebih baik,” ujarnya. (Pen 152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait