Satgas Yonarmed 9 Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Desa Gulo

  • Whatsapp

HALUT, beritaLima, com – Satgas Yonarmed 9 melalui Pos 6 Gulo SSK II melaksanakan pembagian Bansos yang dilaksankan di Desa Gulo, Kecamatan Kao Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara (Malut)

Hal ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Sabtu (9/5/20)

Dalam rilis tersebut dijelaskan kegiatan Pembagian Bansos ini dilaksananan dengan kerja sama personel satgas, pemerintah kecamatan Kao Utara, Babinsa Gulo, serta Bhabinkamtibmas Gulo. Bansos yang diberikan berupa beras, mie instan, teh, susu dan sembako lainnya. Selain pembagian sembako dilaksanakan pula sosialisasi tentang pengamanan desa yang diberikan oleh personel Satgas

Camat kao Utara,Yonatan Dipong mengungkapkan terima kasihnya atas bantuan personel satgas yang sudah mau secara sukarela berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ia berharap dapat bekerja sama lagi dilain waktu dengan personel satgas.

Komandan Kolakops Kolonel Inf DR. C A Sopamena, S.I.P,.M.Si. mengatakan bahwa “Satgas Yonarmed 9 yang tersebar di wilayah Maluku Utara diharapkan dapat memberi dampak positif terhadap lingkungan sekitarnya. Kami akan selalu siap membantu kesulitan rakyat yang berada di sekililing kami” ,terang Komandan kolakoops.(Penrem 152).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait