Satgas Yonarmed 9 Lakukan Penertiban Penggunaan Masker

  • Whatsapp

HALUT, beritaLima,com – Salah satu himbauan pemerintah dalam situasi menghadapi pandemi Covid-19, saat ini adalah mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker. Satgas Yonarmed 9 secara aktif melaksanakan sosialisasi dan penertiban penggunaan masker kepada masyarakat.

Salah satu kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupate. Halmahera Utara (Halut) Kamis (14/5/2020)

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa 2 orang personel Pos Koki SSK I Salimuli melaksanakan penertiban penggunaan masker di Desa Salimuli, Kecamatan,Galela Utara, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), “Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Babinsa Salimuli, Bhabinkamtibmas Salimuli serta relawan dari Gugus Tugas Covid-19

Kepala Desa Salimuli, Aswin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel satgas. Beliau merasa kehadiran personel pos sangat membantu kegiatan Gugus Tugas Covid-19 yang berada di wilayahnya.

Sementara itu, Komandan Kolakops Kolonel Inf Dr. C A Sopamena,S.I.P, M.Si. mengatakan Bahwa “Dalam menghadapi kondisi pandemi di wilayah Provinsi Maluku Utara, Satgas Yonarmed 9 akan secara aktif membantu pemerintah daerah dalam penanganan virus ini.

Dengan kehadiran Satgas Yonarmed 9 diharapkan dapat memberikan bantuan secara signifikan terhadap program-program yang dijalankan pemerintah daerah, “terang Komandan Kolakops. (Penrem152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait