Satgas Yonif 126/KC Berikan Bantuan Sarana Olahraga Kepada Pemuda Kampung Perbatasan Papua

  • Whatsapp

(Keerom). Untuk meningkatkan minat berolahraga pemuda dan masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Yuruf memberikan bantuan berupa Net dan bola voli kepada warga Kampung Yuwainda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (23/03/2022).

“Selain menjaga kesehatan, kegiatan olahraga ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan TNI dengan masyarakat dan mengasah bakat para pemuda untuk mengukir prestasi di bidang olahraga. Selain itu rutin berolah raga juga dapat mencegah warga khususnya pemuda agar tidak terjerumus dalam hal-hal yang negatif,” ungkap Dansatgas.

Cris Pasebo (29) selaku Tokoh Pemuda Kampung Yuwainda mengucapkan terima kasih kepada Satgas 126/KC yang telah turut membantu terpenuhinya sarana dan prasarana olah raga di kampungnya. “Dengan bantuan ini kami dapat melaksanakan olahraga di kampung kami setiap hari, terima kasih kepada Satgas yang telah peduli kepada kami, rasa bangga dan hormat kami untuk TNI,” ujarnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait