Satgas Yonif Para Raider 431/ Kostrad Bangun Monumen Tugu Salib Di Kampung Uskuar

  • Whatsapp

Satgas Pamtas Batalyon Infanteri Para Raider 431/SSP Kostrad yang bertugas menjaga perbatasan darat RI-PNG melalui komunikasi sosialnya kerap melakukan pembangunan di daerah perbatasan. Khususnya Pos KM 76 dibawah pimpinan Letda inf  Febi, untuk kali ini melaksanakan pembangunan Monumen Tugu Salib di Kampung Uskuar.

 
Kegiatan ini dilaksanakan di kampung  Uskuar, Distrik  Mannem, Kabupaten Keerom yang merupakan desa binaan dari Pos KM 76 jajaran Kompi B Yonif Para Raider 431/Kostrad. Adapun maksud dan tujuan pembangunan Monumen Tugu Salib ini adalah sebagai wujud kontribusi Satgas Yonif  Para Raider 431/Kostrad dalam mendukung upaya pemerintah untuk memajukan desa yang sedang berkembang yang ada di Distrik Mannem.
 
Dengan dibangunnya tugu ini diharapkan kampung Uskuar semakin dikenal oleh masyarakat umum dan dapat menarik masyarakat agar mau bertempat tinggal dan membuka lapangan kerja baru di kampung tersebut, mengingat kampung Uskuar ini masih sedikit jumlah penduduknya. Kepala kampung Uskuar bapak Mikael Puaga mengucapkan terima kasihnya kepada Satgas Yonif  Para Raider 431/Kostrad yang peduli terhadap pembangunan kampung Uskuar, semoga Satgas Yonif  Para Raider 431/Kostrad di perbatasan selalu sehat sehingga bisa membantu rakyat.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *