Satlantas Polres Bireuen Gelar Donor Darah Di HUT Polantas Ke- 61Di 2016

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Jajaran Polres Bireuen, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas ) Polres Bireuen menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-61 di 2016. kawasan Alun-Alun Kota Bireuen, di depan Bank BNI bireuen, Selasa 20 September 2016.

Donor darah tersebut bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr, Fauziah Bireuen dan Palang Merah Indonesia (PMI) Bireuen.

Kapolres Bireuen melalui Kasat Lantas Polres Bireuen, AKP Yasnil Akbar Nasution SIK kepada Beritalima.com menyebutkan, pelaksanaan donor darah tersebut diikuti oleh sejumlah personel polantas Bireuen, PNS, Satpol PP, serta masyarakat umum.

“Kegiatan donor darah ini setiap tahun sebagai peringatan HUT Polantas selalu dilaksanakan, tahun lalu dipusatkan di Mapolres Bireuen. Kali ini, atas permintaan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr, Fauziah Bireuen, agar digelar di sini yaitu di seputaran Taman Kota Bireuen, biar masyarakat umum juga bisa menyumbangkan darahnya,” sebutnya.

Ditargetkan, katanya lagi, terkumpul 50 kantong darah. Sampai pukul 11.30 Wib sudah terkumpul 39 kantong darah.  Donor darah tersebut dimulai pukul 09.00-12.00 Wib. Selain donor darah, dalam rangka peringatan HUT Polantas ke-61 juga diadakan bakti dan gotong royong membersihkan mesjid Babul Taqwa Cot Kuta, Kecamatan Kuala, Bireuen.

Rencananya, kita minta dukungan dan kerja sama yang baik semua pihak khususnya Jasa Raharja bireuen,  juga akan  kita laksanakan kegiatan pengobatan gratis. Puncak acaranya peringatan HUT Polantas ke-61 akan dilaksanakan pada Kamis, 22 September 2016 di Mapolres Bireuen, ditandai dengan upacara, syukuran dan santunan anak yatim/piatu, tutup Kasat Lantas. (Abdullah Peudada)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *