Satlantas Polres Kepulauan Sula Gelar Operasi Rutin

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritaLima,com | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kepulauan Sula, Rabu (7/12/2021) menggelar operasi rutin untuk menertibkan masyarakat menjelang natal dan tahun baru.

Selain pemeriksaan surat-surat kelengkapan berkendara, kartu vaksin dan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) menjadi target dalam giat kali ini.

Kasat Lantas, Inspektur Satu (Iptu) Walid Buamona menegaskan, bagi mereka yang kedapatan tidak bisa memperlihatkan surat-surat, kendaraannya akan ditahan.

Bagi yang belum divaksin akan diarahkan ke gerai vaksinasi di depan Mapolres Kepulauan Sula.

“Apabila pengemudi kendaraan itu tidak memiliki kelengkapan seperti STNK dan SIM, kami imbau untuk segera dibuat sementara mereka yang belum divaksin akan diarahkan ke gerai vaksinasi di depan Mapolres kalau menolak dilakukan tilang”, pungkas pria dengan dua balok emas di pundak itu. (Pathuroni Alprian dan Dinnur Soamole)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait