Satpol.PP Torut,Kembali “Garuk” 4 Pasangan Mesum

  • Whatsapp

TORAJA UTARA.beritalima.com-Maraknya Prostitusi yang terjadi saat ini di Kabupaten Toraja Utara,membuat Polisi Pamong Praja (Pol.PP) Kabupaten Toraja Utara melakukan kerja keras, guna menimalisasi terjadinya praktek dunia pelacuran tersebut.

Hasil operasi yang dilakukan belum lama ini,sedikitnya 4 pasang,telah di “garuk” pada wisma, dua tempat yang berbeda.rilis yang di kirim oleh Pol.PP,menangkap basah 4 pasangan mesum akhirnya di gelandang ke kantor Satpol.PP Torut, guna di data serta mendapatkan pemeriksaan dari tim medis untuk memastikan 4 pasangan tersebut tidak terjangkit HIV/AIDS.

“Dari laporan warga, kita langsung ke lokasi melakukan penggerebekan,dan terbukti 4 pasang mesum tertangkap basah.Ya kita langsung amankan serta menggiring Wanita Tuna Susila (WTS) itu untuk didata ke kantor Satpol.PP,”ungkap Aris Pakilaran,10 April 2017.

Dari 4 pasang yang di gerebek,semuanya WTS itu dari pengakuan mereka asal di luar Toraja,Kalimantan,Palu dan Daerah lainya.”Soal Prostitusi,Pol.PP telah berapa kali menangkap WTS,rupanya mereka tidak jera,tapi kita tetap tingkatkan soal pengawasan Prostitusi tersebut,”kata Aris.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *