beritalima.com

Satu Warga Kota Madiun Yang Dinyatakan Positif Covid-19, Dinyatakan Sembuh

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Salah satu pasien positif Covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur, dinyatakan sembuh dan boleh meninggalkan RSUD dr Soedono Madiun, tempat ia dirawat, Sabtu 23 Mei 2020, malam.

Menurut Walikota Madiun, H. Maidi, pasien yang dinyatakan sembuh, yakni warga Jalan Indragiri, Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

beritalima.com

“Satu orang sembuh dari klaster Temboro (Magetan, Jawa Timur). Kesembuhan ini hendaknya menjadi pengalaman,” kata H. Maidi, dalam jumpa pers Sabtu 23 Mei 2020, malam.

Meski telah dinyatakan sembuh, namun pasien tersebut tetap diminta melakukan isolasi mandiri dan setiap dua hari sekali dicek kesehatannya.

“Lingkungan tidak usah takut. Kota Madiun ranking bawah (dalam hal jumlah pasien Covid-19) di Jawa Timur. Untuk itu, agar tetap jaga keluarga, jaga jarak, cuci tangan, pakai masker dan jangan berkerumun,” pesannya.

beritalima.com

Dengan sembuhnya satu pasien, masih ada dua pasien lagi yang dirawat karena positif Covid-19. Yakni satu warga Kelurahan Mojorejo Kecamatan Taman, dan seorang lagi warga Kelurahan Nambangan Lor Kecamatan Manguharjo. Pasalnya, sebelumnya ada tiga orang yang dinyatakan positif Covid-19. (Dibyo).

Ket.Foto: H. Maidi

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait