Sayang Adik, Suami Minta Istri Layani Adik Kandung

  • Whatsapp
www.beritalima.com

Surabaya – Wanita cantik, warga kelurahan Wiyung, Surabaya, sebut saja Mona (35) terpaksa harus melayani adik iparnya, Don (28) lantaran diminta suaminya sebut saja Jat (45). Ini, karena adiknya itu telah jerat cinta dengan seorang janda beranak tiga.

Upaya keluarga, untuk melepaskan jerat cinta Mira pada adik bungsunya berhasil.

“Mulanya saya menolak, tapi keluarga suami minta saya meyakinkan Don (28) untuk meninggalkan Mira,” kata Mona, menarik nada penyesalan di sela-sela talak cerai di Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya.

Dari kacamata keluarga besar Suaminya, terutama sang ibu, Mona berhasil meyakinkan Don untuk terlepas dari Mira. Keluarga mengira Mona yang tampak sabar dan anggun sangat dewasa sehingga bisa menasihati Don.

Saking percayanya keluarga, ketika tahu Don kecantol dengan Mira, si janda beranak tiga, keluarga langsung meminta Don untuk tinggal sementara di rumah Jat (Kakak kandungnya) supaya dekat dengan Mona.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dari situlah awal mula petaka kehidupan rumah tangga Mona. Ini karena Suaminya tiba-tiba meminta Mona untuk melayani Don, yang merupakan adik ipar.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Alasannya dengan cara itu Don bisa jauh dari Mira,” kata dia. Sebab, meski sudah berusaha jauh dari Mira, Don masih seringkali menghubungi Mira.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Ketika termenung, tiba-tiba Don teriak dan mencari-cari Mira. Don kemudian langsung membuka pagar rumah dan menuju ke rumah Mira di kawasan Dupak.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Jika Don sampai ke luar rumah, maka Mona lah yang disalahkan oleh keluarga Suami. Keluarga mengira Mona lepas pengawasan dan tidak bisa menasihati adik bungsunya itu. Selain berstatus janda beranak tiga, keluarga dari Suami Mona menolak karena Don masih muda dan juga ganteng.

www.beritalima.com

Karena dipaksa Suami dengan dalih menjauhkan dari janda, Mona akhirnya melayani Donlesi. Bahkan, Suami Mona seringkali ngajangi (memberi kesempatan) Don untuk tidur di kamarnya.

“Dalam hati saya menolak, tapi suami maksa. Padahal, karena tidak suka itu, saya tidak pernah puas dengan dia (Adik suami saya)” kata Mona.

Hubungan terlarang itu hanya diketahui tiga orang yakni, Mona, Suaminya dan adiknya. Ketika pertemuan keluarga, sang Suami membanggakan kehebatan Mona bahwa berhasil menjauhkan Adik bungsu dari si janda.

Sementara itu, Mona hanya tersenyum kecut. Terkadang Menjauh dari keluarga suaminya.

Kini, Mona meminta Adik iparnya pergi dari rumahnya. Karena tujuan awal untuk menjauhkan Adik ipar dari kekasihnya berhasil. Namun, apalah daya sang keluarga menolak.

Suami mengancam Istrinya itu, akan membuka aibnya jika sampai mengusir Adik ipar. Mona akhirnya tak berdaya. Bahkan, hubungan cinta terlarang itu berlangsung hingga setahun lamanya.

Sang suami yang bekerja sebagai marketing kadang jarang pulang ke rumah dan membiarkan Adik ipar makin hobi menikmati tubuh kakak iparnya, Mona.

“Saya repot waktu itu. Pasrah dan terhina,” pungkas Mona.

(Rep/jp)

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *