Schneider Electric Gelar Innovation Summit 2018 di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Schneider Electric, perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, mengajak para pelaku industri, pembuat kebijakan dan asosiasi di Surabaya dan Kawasan Timur Indonesia untuk berbagi BOLD IDEAS dan berdiskusi bagaimana transformasi digital dalam pengelolaan energi menjadi aspek penting dalam percepatan pertumbuhan ekonomi di kawasan tersebut melalui acara tahunan Innovation Summit 2018 bertemakan “Powering & Digitizing the Economy” yang diselenggarakan di Surabaya pada 02 – 03 Mei 2018. Surabaya menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan Innovation Summit yang ke-2 setelah Jakarta pada tahun ini.

Digitalisasi telah menjadi agenda prioritas Pemerintah Indonesia melalui Roadmap Making Indonesia 4.0 termasuk digitalisasi dalam pengelolaan energi dan otomasi. Digitalisasi mengubah cara berbisnis, interaksi antara perusahaan dengan pelanggannya, serta meningkatkan daya saing industri nasional di pasar global. Melalui digitalisasi, Indonesia diperkirakan dapat mencapai pertumbuhan ekonomi hingga USD 150 miliar per tahunnya pada
2025.

Schneider Electric selaku perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, mengajak para pelaku industri, pembuat kebijakan serta asosiasi di Surabaya dan kawasan timur Indonesia dalam ajang tahunan Innovation Summit 2018.

Ajang tersebut bertajuk “Powering & Digitizing the Economy” yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Shangri-La Surabaya pada Rabu-Kamis (2-3/5/2018).

Country President Schneider Electric Indonesia, Xavier Denoly mengatakan, ajang tersebut hadir untuk berbagi BOLD IDEAS dan berdiskusi terkait bagaimana transformasi digital dalam pengelolaan energi pada percepatan pertumbuhan ekonomi.

“Pengembangan ekonomi suatu daerah tidak terlepas dari aspek pengelolaan energi termasuk kawasan timur Indonesia yang belakangan ini sangat agresif dalam hal pembangunan infrastruktur dan ekonomi,” ujarnya pada saat konferensi pers.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *