Sebelum Berangkat Ke KPUD, Mas Wito Di Ajak Foto Bersama Oleh Warga

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Seperti telah di beritakan sebelumnya di beritalina.com bahwa hari ini ,’mas wito’ calon walikota (Cawali)dari ‘LSM LIRA akan menuju ke kantor pemilihan umum daerah(KPUD)kota probolinggo.kamis 02/03/2017.

Ada moment menarik dari warga sekitar perumahan tempat tinggal mas Wito,yaitu banyak yang belum tahu jika tetangganya tersebut akan mencalonkan sebagai diri sebagai walikota di Pilkada mendatang.pasalnya tidak pernah ngomong langsung ke para tetangga ungkap bapak ‘edi’ disela sela foto bersama.

“Saya kenal dekat dengan mas Wito,mendengar dia akan maju sebagai walikota saya kaget saja.selanjutnya saya siap mendukung mas Wito menjadi walikota mas..”,pungkasnya.

Senada dengan ketua RW setempat yang enggan di sebut namanya menuturkan.

“Itu merupakan hak setiap warga negara untuk mencalonkan dirinya sebagai walikota Probolinggo mendatang,sebagai tetangga dan warga di sini otomatis saya mendukung dia,dia sangat baik di lingkungan sini”,Tandasnya.

Sedari pagi kediaman ‘Mas wito’ di jalan brantas kelurahan pilang sudah di penuhi oleh para pendukung serta anggota dari ‘LSM LIRA’.yang akan mengawal menuju KPUD(aj/bl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *