Sebulan Lampu PJU Mati, Walikota Jakut ; Ya Segera di TL

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Sebulan lamanya beberapa lampu penerangan jalan umum (PJU) yang terletak di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara mati. Ironisnya meski lampu PJU tersebut mati hingga sebulan namun hingga tadi malam terpantau belum di lakukan perbaikan oleh Suku Dinas Perindustrian dan Energi (SDPE) Jakarta Utara.

Menanggapi hal itu Walikota Jakarta Utara, Husen Murad ketika dimintai tanggapannya kepada beritalima.com mengatakan akan segera menindak lanjuti matinya PJU di Jalan Danau Sunter Selatan. “Iya akan segera di tindak lanjuti (TL),”ucap Husen Murad melalui Handphone Selulernya Selasa malam (19/09/2017).

Sebelumnya matinya lampu penerangan jalan umum di Jalan Danau Sunter Selatanbtersebut di keluhkan warga. “Namanya perempuan pasti takut kalau jalanan gelap, apalagi kalau sudah lewat dari jam 9 malam, tetap gelap meski ada lampu milik rumah di pinggir jalan,”keluh Indry salah satu warga Sunter Jaya.

Anehnya Sudin Perindustrian dan Energi Jakarta Utara akan melakukan perbaikan pada lampu PJU yang mati jika ada laporan dari warga/masyarakat.

“Lampu PJU yang mati akan dilakukan perbaikan jika ada warga yang melaporkan. Untuk mengetahui lampu padam didapat kan informasi dari laporan warga baik per telepon posko, WA, maupun twitter, kemudian dilakukan survey oleh pengawas dan termasuk surat yang masuk dari kelurahan dan kecamatan (laporan tentang lampu padam) di wilayah tersebut yang selanjutnya dilakukan perbaikan,”terang Yusuf Kasie SDPE Jakut beberapa waktu lalu.

Yusuf mengatakan Sudin SDPE Jakut telah menyampaikan kepada Lurah dan Camat agar menginformasikan nomor telvon pengaduan PJU kepada warga.

“Kita sudah sampai kan kepada lurah dan camat no pengaduan kita untuk di infokan ke warga,”imbuhnya.

Menurut Yusuf, SDPE JU mempunyai 12 unit Mobil KDO yang terbagi pada 6 kecamatan (2 Unit/Kecamatan) disiapkan untuk melakukan perbaikan lampu PJU yang mengalami kerusakan (mati). (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *