Segernya Soto dan Sop Jakarta Om Ndut Bikin Ketagihan

  • Whatsapp
Soto Jakarta Om Ndut berlokasi di jalan Basuki rahmat (samping polda) Sumsel Palembang, dibuka secara resmi oleh Kepala dinas Pariwisata kota Palembang, Isnaini

PALEMBANG, beritalima.com|Meskipun kondisi ditengah pandemi covid 19, tak menyurutkan semangat Om ndut ini untuk merintis bisnis kulinernya.

Pemilik Om ndut Cafe yang hadir dengan menu andalan Soto Dan Sop Jakarta, Mengaku optomis dengan bisnisnya yang ia rintis. Hal tersebut disampaikan saat pembukaan Cafe Om Ndut Sabtu (20/ 02/ 2021).

Menurut Pemilik Kafe Om Ndut Agung Bahari Tidak bisa dipungkiri, soto memang selalu jadi favorit semua pecinta kuliner tidak terkecuali anak-anak, maupun dewasa, Salah satu Soto dan sop yang heboh di dunia terutama dikota palembang, adalah Soto Jakarta Om Ndut tempat jajan soto dan sop ini berlokasi di jalan basuki rahmat (samping polda) Sumsel .

Di sini, kuah menggunakan bumbu rahasia dan sedikit susu agar kuahnya jadi lebih kental. Untuk pelengkapnya, kamu bisa menambah perasan sambal untuk memperkaya rasa. Bisa bayangin enaknya mantap dan isi soto menyediakan daging
sapi.

Lanjut Agung Bahri mengatakan Untuk harga sangat terjangkau, pengunjung cukup merogoh kocek Rp 39.000 untuk satu porsi, ucap nya.

Soto dan Sop Om Ndut ini dibuka langsung Oleh kepala Dinas Pariwisata Isnaini.

Menurut Isnaini, walaupun dalam situasi pandemi Covid 19 ini. kita harus tetap disiplin protokol kesehatan tetap pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak.

“Mudah – mudahan dibukanya soto dan Sop Om Ndut ini semoga kedepannya berjalan lancar, dan para wisatawan yang datang bisah mencicipi makanan khas jakarta”, sambungnya.

Apa lagi yang datang dari jakarta bisa mampir ditempat Om Ndut ini. “Saya ucapkan selamat dan sukses buat Cafe Om Ndut, semoga nanti bisa membuka cabang- cabang lagi”, ucapnya.
( NN/Lili)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait