Sejumlah Figur Kandidat Calon Walikota Surabaya Mulai Ramai, dr Sukma Giat Road Show

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com – Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Surabaya akan digelar tahun 2020 mendatang. Meski tergolong masih lama, namun sejumlah figur kandidat mulai bermunculan. Salah satunya adalah Ketua Lembaga Kesehatan Nahdaltul Ulama Kota Surabaya, dr Sukma Sahadewa.

Dr Sukma, menyatakan siap maju menjadi calon untuk memperebutkan orang nomor satu di Kota Surabaya tersebut, jika diberi amanah “Insya Allah saya siap menjadi calon jika diberi amanah,” ujarnya dr Sukma di sela-sela berbuka puasa bersama dengan paguyuban para pengendara ojek online Surabaya, di Taman Apsari Surabaya, Kamis (30/5/2019).

Bersama berbagai organisasi di Surabaya, dr Sukma terus melakukan kegiatan sambil mengajak masyarakat untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan, seperti halnya dilakukannya saat bertemu dengan para paguyuban pengendara ojek online di Surabaya.

“ Pekerjaan sebagai pengedara kendaraan sangat beresiko pada kesehatan dan kecelakaan, untuk itu, saya berharap para pengemudi ojek online selalu mempersiapkan pelindung badan yang agak tebal dan selalu melakukan peregangan setiap dua jam sekali, agar tubuh tetap fit, “ujarnya, saat memberikan wejangan.

Sebelumnya juga muncul beberapa kandidat di antaranya adalah Kepala Bappeko Surabaya Eri Cahyadi, Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana, Politisi muda dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dhimas Anugrah, Sekjen Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) KH Zahrul Azhar Asad (Gus Hans) dan juga politisi PKB Fandi Utomo.

Melihat daftar nama tersebut, tentu memiliki tantangan yang cukup berat, terlebih lagi prestasi dari Tri Rismaharini yang cukup moncer dalam mempersolek kota Surabaya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *