Sejumlah Pemuda Cureh : Hadirnya Pasangan “ FAKAR “ Mengobati Hati Rakyat

  • Whatsapp
Foto : Sebanyak 2.000 lebih masyarakat Cureh hadir da;am kampanye dialogis H.Saifannur S.Sos - Dr.Muzakkar A.Gani SH,M.Si

Bireuen,Beritalima – Sejumlah pemuda Cureh ( Geulanggang Gampoeng ) Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen menyebutkan, hadirnya pasangan Calon Bupati BireuenH.Saifannur S.Sos – Dr.Muzakkar A.Gani SH,M.Si (FAKAR)  yang diusung Partai Golkar,NasDem,Demokrat dan PNA untuk berkampanye dialogis Rabu 26 Januari 2017 disambut 2000 lebih masyarakat,

         Kedatangan Paslon FAKAR antusias disambut masyarakat sebab diyakini kedua sosok tokoh tersebut mampu mengobati hati rakyat dari penyakit kronis kemiskinan akibat kurang kepedulian.
         “ Kami sangat yakin untuk memimpin Bireuen 2017 – 2022 ke depan H.Saifannur S.Sos – Dr.Muzakkar A.Gani SH,M.Si  insyaallah mampu mengobati hati rakyat bahkan mampu mengangkat derajat dan martabat Bireuen.
        Dalam perbincangan dengan www.beritalima.com mereka tampak sangat optimis dan yakin walaupun semula dizalimi dan sangat peliknya posisi H.Saifannur S.Sos – Dr.Muzakkar A.Gani SH,M.Si  dan Alhamdulillah kehadiran pasangan tersebut untuk memimpin Aceh ada harapan lain yang bisa kita katakan fajar baru .” Ungkap Sejumlah pemuda di Cureh Bireuen.
       Menurutnya, saat ini ada kejenuhan masyarakat melihat perkembangan praktek para elite politik yang kadangkala telah menjadikan ruang politik sebagai arena yang membingungkan dan membosankan, maka dengan hadirnya H.Saifannur S.Sos – Dr.Muzakkar A.Gani SH,M.Si  mendapatkan mentari baru yang mampu menerangi dan menyinari masyarakat Aceh.
       “ Kami mengatakan hadirnya kandidat seperti H.Saifannur S.Sos – Dr.Muzakkar A.Gani SH,M.Si  bukan hal yang biasa tetapi luar biasa. Saya sangat yakin mereka mampu mendorong lahirnya iklim politik yang kondusif dan berwawasan luas.: Ungkapnya seraya menyebut, mereka mampu membawa Bireuen ke arah yang lebih baik , bermoral, mendidik, mencerahkan, sehingga mampu mengobati hati rakyat dalam artian membela kepentingan rakyat banyak. ( Hera )

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *