Sekjen Cakra 19 Pusat,Setelah Papua Langsung Aceh

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Letjen Prun TNI Eko Wiratmoko Selaku Sekjen Cakra 19 pusat melakukan Kunjungan dan silaturrahmi ke kantor Cakra 19 Aceh di jln Residen Danubroto No 07 Lamlagang Kota Banda Aceh Provinsi Aceh setelah menghadiri Acera Deklarasi Minggu -23-09-2018.

Deklarasi dukungan tim Cakra 19 Aceh yang dihadiri Anggota DPR-RI Firmandez, Wakil Ketua I DPR Aceh Sulaiman Abda, Ketua DPD I Golkar Aceh TM Nurlif dan beberapa tokoh Ulama serta Masyarakat di Provinsi Aceh.

Ketika bincang bancang di Cakra 19 Aceh mengatakan, saya hari ini sudah melakukan keliling Indonesia, dikarenakan kemaren Sabtu 22-09-2918 saya masih berada di Papua dan saya disana mengikuti acara Deklarasi Cakra 19 Papua dan hari ini saya sudah berada di Aceh juga mengikuti Acara Deklarasi Cakra 19 Aceh.

Selain itu juga Sekjen cakra 19 Pusat dia mengatakan, saya sangat terinspirasi dengan Aceh yang jadi pejabat wajib baca Al Qulr’an, seharusnya Capres-cawapres sekarang wajib juga membaca Al Qur’an bagi Muslim,” sebutnya.

‘’Mengajak kepada seluruh pengurus khusus Cakra 19 Aceh untuk bahu membahu membangun silaturrahmi dengan masyarakat yang ada di Aceh untuk tujuan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin sebagai presiden RI tahun 2019 – 2024 nanti.

Sementara itu ketua Cakra 19 Aceh Gumarni, SH, M.Si, menargetkan suara untuk pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin di Provinsi Aceh +- 52 persen suara akan di menangkan di Provinsi Aceh, dikarenakan kita sudah melakukan surve seluruh Aceh.

‘’kita sudah ada tim di setiap kabupaten Kota, apalagi hari ini kita sudah mengumpulkan mereka di Acara Deklarasi Cakra 19 Aceh yang kita lakukan pada hari ini, dan hari ini sudah terbukti mereka semua hadir mengikuti acara tersebut,’’ sebut Gumarni kepada Eko Wiratmoko di kantor Cakra 19 Aceh,’’(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *