Sekjen FPI Aceh, Minta Penegak hukum Tindak Sukmawati

  • Whatsapp

Aceh, Beritalima.com. Sekjen Fron Pembela Islam (FPI) ACEH, Teungku H. Jalaluddin H. Mukhtar Abas, mendesak pihak yang berwajib, untuk menindak sukmawati atas puisi yang dibacanya
pelecehan terhadap islam, Selasa, (03/04/18).

“Puisinya yang dibaca tersebut itu pelecehan namanya, nah ini tidak bisa dibiarkan Karena melecehkan islam dan umat islam,”Katanya dalam Rilis yang dikirim kepada Beritalima.com.

Dilanjutkan Alumni Dayah Mudi itu, dirinya juga mendesak Sukmawati, agar segera meminta maaf kepada umat islam, dengan apa yang sudah dibacanya lewat puisi yang jelas-jelas menyudutkan Islam dan membuat kemarahan umat islam.

“Kita meminta kepada Sukmawati, agar segera meminta maaf, kepada umat Islam dan Bertaubatlah kepada Allah SWT, “pinta sekjen FPI aceh itu.

Lebih lanjut, dirinya mengajak umat islam, agar bersama-sama untuk membela umat serta islam dari berbagai penistaan dan pelecehan.

“karena islam itu bagaikan tubuh yang satu, wajib bersatu padu untuk melawan penistaan serta pelecehan dan kedhaliman,”Pungkas sekretaris FPI Aceh. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *