Sekretaris Disperindag Touna Siap Jika Dipanggil Bawaslu

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com- Sekretaris Dinas perindustrian dan perdagangan, Rastam sarensong kepada sejumlah wartawan mengklarifikasi terkait beredarnya Video dirinya yang memberikan dukungan kepada calon bupati dan wakil Bupati Tojo una-una pada Pilkada 2020.

video yang beredar di media sosial Facebook dan WhatsApp, Rastam mengatakan, bila dirinya diangkat sebagai kepala satuan polisi pamong praja. Maka, ia akan memenangkan kandidat calon bupati dikecamatan Tojo.

Kepada wartawan, Senin (3/2/2020) Rastam menyampaikan bahwa peryataan dirinya yang ada divideo yang viral itu adalah pernyataan secara pribadi .

Menurutnya, meskipun video tersebut direkam dan diedarkan seseorang tapi proses tahapan pilkada belum sampai pada saat penetapan calon bupati dan wakil Bupati oleh Komisi Pemilihan Umum .

“Karena setahu saya sampai hari ini belum ada pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati atau calon yang telah di tetapkan oleh KPU Kabupaten Tojo una-una.” Kata a

“Maka, melalui kesempatan ini kalau ada yang tersinggung saya minta maaf dengan pernyataan sikap saya yang ada di WhatsApp atau Facebook” tambahnya.

Jika dipanggil Bawaslu, Rastam dengan tegas mengatakan akan mengklarifikasi terkait video tersebut.

” saya siap mengklarifikasi di bawaslu apabila Bawaslu mengundang saya ” katanya

Menurut Rastam, video adalah tersebut konsumsi pribadi dan dirinya tidak mengetahui kalaupun Video itu disebarkan dan siapa yang menyebarkan.

“Saya tidak tahu siapa yang menyebarkan Video dan itupun tidak ada perintah untuk menyebarkan Video itu ke medsos.” Ucap Rastam

“Saya siap menerima resiko apapun yang terjadi ” Tutupnya (***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait